oleh

12 Tahun Tak Bisa Berhubungan Seks, Wanita Ini Suruh Suami Cari Selingkuhan

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Malam pertama setelah menikah seharusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi pasangan suami istri. Namun, wanita ini telah menghabiskan 12 tahun tanpa berhubungan seks dengan suami.

Wanita bernama Kendra Blair tersebut menikah muda pada umur 19 tahun. Karena dibesarkan di keluarga Kristen yang taat, dia memutuskan untuk tidak berhubungan seks sebelum menikah.

Melansir The Sun, Kendra sudah stres karena malam pertamanya tidak berjalan lancar. Saat itu, Kenda mengira dia hanya tidak siap.

Namun, seiring berjalannya waktu, Kendra tetap tidak bisa berhubungan seksual. Setiap kali bercinta, Kendra akan mengalami sensasi terbakar dan mulai sesak napas.

“Mantan suamiku dan aku mengalami bulan-bulan penuh frustrasi. Aku tahu ada yang salah, tapi semua orang memberitahu aku hanya perlu rileks.”

Wanita ini juga sudah mencoba bertemu ginekolog. Namun, pemeriksaan dokter juga tidak berjalan lancar karena Kendra langsung sesak napas dan menolak penetrasi.

Butuh lima tahun sampai Kendra akhirnya menemukan dokter yang tepat. Wanita ini lantas didiagnosa dengan kondisi vaginismus atau pengencangan otot-otot vagina saat ada penetrasi.

Penyebab pasti dari kondisi ini tidak diketahui hingga sekarang. Namun, ada dugaan vaginismus muncul karena trauma atau kepercayaan bahwa hubungan seks adalah sesuatu yang salah.

“Aku lega ketika dokter memberitahu kondisiku, karena ini membuktikan aku tidak gila. Aku juga bukan satu-satunya yang mengalami ini.”

Untuk membantu kondisinya, Kendra mencoba melakukan terapi. Namun, wanita ini masih kesulitan dan pernikahannya memburuk.

Setelah 12 tahun tak berhubungan seksual, Kendra akhirnya memutuskan bercerai. Dia bahkan menyuruh mantan suaminya untuk bercinta dengan wanita lain saja.

“Yang tidak membantu adalah aku bertambah tua dan orang-orang bertanya kenapa kami tidak punya anak. Aku ingin menjadi ibu, tapi vaginismus menghalangiku untuk hamil.”

Pasca berpisah, wanita yang sekarang berumur 39 tahun ini mengira dirinya tidak akan pernah bisa bercinta dan menemukan jodoh.

Untunglah, Kendra kini menemukan pria yang paham dengan kondisinya. Pria ini juga membantu Kendra untuk melakukan terapi lagi.

Beda dengan sebelumnya, kali ini Kendra sudah mencoba berhubungan seks. Wanita ini juga sudah dilamar dan siap menikah lagi di tahun 2022.

“Aku sudah menjelaskan bahwa ini bisa membuat frustrasi dan melelahkan, dan bukannya aku tidak mau berhubungan seks. Aku tidak bisa.”

“Dia (pacar baru Kendra) memberitahu bahwa dia tidak cuma ingin berhubungan seks. Dia membuatku merasa lebih baik.”

“Aku tidak mau mengulangi pernikahan pertamaku, jadi aku berharap bisa berhubungan seks di pernikahan kali ini,” tutupnya.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed