oleh

2 Mobil di Medan Terlibat Tabrakan, Satu di Antaranya Hantam Rumah Warga

Medan, mitrabhayangkara.com – Dua unit kendaraan pribadi di Jalan Setia budi Kota Medan terlibat tabrakan, Minggu (13/6/2021) dini hari. Selain menyebabkan kedua kendaraan ringsek, satu rumah toko (ruko) juga ditabrak salah satu kendaraan hingga rusak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu Toyota Calya dnegan nomor polisi BK 1961 TX dan Toyota Fortuner dengan nomor polisi BK 1919 MX. Kejadian bermula saat mobil Calya hnedak keluar dari salah satu gang yang berada di kawasan setia budi.

“Saat bersamaan datang Mobil Toyota Fortuner dari arah Ringroad menuju Simpang Jalan dr Mansyur. Karena tidak sempat mengelak lagi, kedua mobil tersebut kemudian tabrakan,” kata salah satu warga di lokasi Gandi.

Akibat tabrakan tersebut, sopir mobil kemudian membanting setir ke kanan. Akibat mobil fortuner tersebut menabrak pintu besi salah satu ruko di Jalan Setia Budi.

“Akibatnya mobil tersebut ringsek dan pintu ruko mengalami kerusakan,” kata Gandi.

Gandi mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Selanjutnya pemilik kendaraan terlihat mencoba menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan.

Massa Aksi di Medan, Bakar Ban “Tidak ada korban, dan nampaknya pengendara langsung membicarakan persoalan tersebut”, ujar Gandi.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed