oleh

2 Selebgram Cantik di Makassar Pukuli Perempuan Pakai Sapu dan Direkam hingga Viral

Makassar, mitrabhayangkara.com – Jagat maya viral dengan aksi pengeroyokan sesama perempuan di salah satu tempat kos di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Para pelaku dan korban ternyata selebgram .

Polisi yang menyelidiki kasus kemudian mengamankan kedua terduga pelaku berinisial DW dan IT, Selasa (11/5/2021) malam. Penangkapan ini setelah menerima laporan korban berinisial AW di Polsek Tamalate.

Dalam tayangan video yang beredar, tampak korban dipukuli bertubi-tubi dengan sapu oleh para pelaku. Sementara pelaku lainnya memegangi dan menjambak rambut korban. Mereka juga merekam aksi penganiayaan tersebut hingga viral di medsos.

Kasubit II Jatanras Polrestabes Makassar Ipda Nasrullah mengatakan, peristiwa dalam video viral ini terjadi di kamar kos korban,Jalan Kulama, Kecamatan Tamalate, Makassar.

“Berawal dari adanya video yang viral, hasil penyelidikan kami menangkap dua terduga pelaku. Ternyata antara korban dan pelaku mereka ini selebgram,” ujarnya, Selasa (11/5/2021) malam.

Selain menganiaya korban secara bersama-sama, para pelaku juga memvideokan aksinya hingga viral. Dugaan sementara penganiayaan akibat ketersinggungan di medsos. Kedua pelaku cekcok dengan korban setelah saling singgung di medsos.

“Para pelaku mendatangi kos korban dan melakukan kekerasan. Selanjutkan kami menyerahkan kedua terduga pelaku ke Polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed