oleh

BNNK Gunungsitoli Tangkap Mahasiswa Pembawa Sabu

Gunungsitoli, mitrabhayangkara.com – Personil Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Gunungsitoli, Sumatera Utara, menangkap seorang pemuda, berinisial FAT (24), Senin (5/8/2019), lalu, pukul 12.00 WIB.

FAT yang berstatus mahasiswa, di salah satu Perguruan Tinggi di Kota Gunungsitoli, tertangkap bawa sabu, di jalan Supomo Mudik.

Kepala BNNK Gunungsitoli, AKBP Faduhusi Zendrato, didampingi Kasi Penindakan, Kompol Arifeli Zega, membenarkan diamankannya pelaku.

“Benar, kita telah mengamankan FAT, dengan barang bukti, pada Senin lalu, berkat informasi dari masyarakat dan saat itu anggota kita dari BNN melakukan penyamaran sebagai pembeli, “jeasnya kepada wartawan, Rabu  (7/8/2019), lalu.

Dari FAT, petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti, yaitu sabu seberat 0,18 gram, telepon genggam, mancis, kaca pirex dan uang sebesar  50 ribu rupiah, bebernya.

Ditegaskan AKBP Faduhusi Zendrato, bahwa tersangka juga posif menggunakan metafetamin dan abefetamin, saat diperiksa urinenya.

Tersangka FAT, dijerat dengan Pasal 114 junto Pasal 112 atau Undang-undang No 35 Tahun 2009, dengan ancaman 5 tahun penjara, katanya lagi.

Penulis : Permata

Editor   : edy yp

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed