oleh

7 Perwira Menengah Polri di Polrestabes Medan Dibebastugaskan, Ini Alasannya

Medan, mitrabhayangkara.com – Tujuh orang perwira yang terdiri atas tiga pejabat utama di Polrestabes Medan dan empat kapolsek sejajaran dibebastugaskan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

Seluruh perwira menengah tersebut dibebastugaskan karena akan menjalani pendidikan di Sespimen Polri.

Tiga pejabat utama di Polrestabes Medan yang dibebastugaskan yakni Kabag Sumda Kompol Rina Sry Nirwana Tarigan, Kasat Reskrim Kompol Martuasah Hermindo Tobing dan Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan.

Sementara itu, empat kapolsek yakni Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo, Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi, Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi dan Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza.

Usai dibebastugaskan, para wakil mereka akan diangkat menjadi pelaksana tugas (Plt) di kesatuan masing-masing dalam rangka melanjutkan kepemimpinan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Kepada pejabat yang melaksanakan sertijab saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini yang telah membantu saya dalam pelaksanaan tugas Polri sehari-hari,” kata Riko, Rabu (7/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Riko kemudian mendoakan semoga sukses dalam melaksanakan pendidikan dan ditempatkan di posisi sesuai dengan bidang masing-masing.

“Semoga di kemudian hari kita bisa bekerja bersama-sama kembali,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed