oleh

Ada Penerimaan Prajurit TNI Tahun Ini, Ini Dilakukan Sertu Roy Martin

Mesuji, mitrabhayangkara.com – Masih banyak warga masyarakat di desa- desa yang belum atau sulit untuk mendapatkan informasi, tentang penerimaan prajurit TNI (rekrutmen prajurit).

Terkait hal itu, Sertu Roy Martin, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, melakukan sosialisasi penerimaan prajurit tersebut, kepada seluruh warga masyarakat binaannya, di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Minggu (18/1/2020).

Dikatakan Sertu Roy Martin, bahwa TNI lagi melaksanakan rekrutmen prajurit dari putra dan putri terbaik bangsa yang ingin mengabdikan diri, kepada bangsa dan Negara, melalui jalur militer.

Lanjutnya, pada tahun 2020 ini, ada beberapa penerimaan prajurit, diantaranya, penerimaan Perwira Prajurit Karier Kesehatan (Pa PK Kesehatan) bulan Januari- Pebruari, Tamatama Prajurit Karier (Ta PK) gelombang 1, bulan Pebruari, Taruna Akademi Militer, bulan April, Bintara Prajurit Karier (Ba PK) pria, bulan Agustus, Bintara Prajurit Karier (Ba PK) Kowad, bulan Juli, dan Tamtama Prajurit Karier (Ta PK) gelombang 2, bulan Sebtember- Oktober.

“Saya menyarankan kepada para orang tua yang memiliki putra ataupun putri yang mau mendaftarkan dirinya, sebagai calon prajurit, bisa langsung datang ke kantor Koramil atau Kodim, sehingga akan memperoleh informasi yang jelas dan akurat,”ujarnya.

Biarkan anak- anak kita meraih masa depannya, dengan memilih jalanya sendiri. Dan selaku orang tua, kita harus siapkan, serta dukung mereka, tegas Roy.

 

Penulis : Jun

Editor   : Spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed