oleh

Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Sumut III Nasril Bahar Kunjungi Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Menjelang pesta demokrasi pada 2024 mendatang, maka perlu konsolidasi Partai Politik (Parpol) sampai ke tingkat bawah agar mencapai kesuksesan.

Sekaitan hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, Daerah Pemilihan (Dapil) III Sumatera Utara, H Nasril Bahar SE, berkunjung ke Kabupaten Pakpak Bharat, pada Minggu (27/11/2022) yang berlangsung di Gedung CU Pesada Perempuan Simpang Jambu, Kecamatan Siempat Rube.

Menurut Nasril Bahar, pada kegiatan training of trainer yang dilaksanakan DPD PAN Pakpak Bharat saat ini sudah ada empat personil DPW Sumut yang sudah masuk ke sepuluh Kabupaten Dapil III Sumut untuk melaksanakan trading of trainer saksi karena begitu pentingnya saksi pada saat Pemilu sehingga untuk disegerakan melaksanakan pelatihan saksi dan diundang dengan keiklasan.

Pada acara tersebut, Nasril mengajak para kader dan simpatisan partai untuk “membirukan” Kabupaten Pakpak Bharat di Pemilu 2024 mendatang.

Nasril Bahar menilai semangat dan semboyan membirukan ini cukup terbuka dan berpeluang di Kabupaten Pakpak Bharat dengan melakukan transformasi informasi kepada semua tingkatan kepengurusan daerah sampai menyentuh ke level ranting yang tujuannya  untuk menambah jumlah kursi yang sudah ada (2 kursi) di DPRD Pakpak Bharat dan bisa menambah peraihan kursi pada Pemilu  ditahun 2024 yang akan datang.

Nasril juga berharap kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Pakpak Bharat, Rinto Solin untuk segera melakukan konsolidasi ke semua jajaran internal partai. Sehingga pencapaian membirukan Pakpak Bharat itu bisa diperoleh di pesta demokrasi tahun 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pakpak Bharat Rinto Solin berharap kepada seluruh kader dan pengurus yang mengikuti kegiatan sosialisasi training saksi tersebut nantinya akan menjadi trainer yang handal di masyarakat dan diharapkan kepada seluruh kader dan saksi agar benar benar solid serta konsisten dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya pada Pemilu 2024 mendatang.

 

(db)

 

News Feed