oleh

Asyik Telanjang dan Berhubungan Seks di Rumah Kos, Puluhan Pasangan Liar Digerebek Polisi

Makassar, mitrabhayangkara.com – Penghuni rumah kos di Jalan Toa Daeng 3 Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, langsung semburat saat petugas dari Polsek Manggala, menggerebek rumah kos berisi puluhan penghuni tersebut.

Polisi yang langsung mendatangi kamar-kamar kos, menemukan sejumlah pasangan mesum yang tidak memiliki ikatan pernikahan resmi. Mereka langsung digelandang ke Polsek Manggala, untuk dilakukan pembinaan.

Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriady menyebutkan, ada sekitar 10 pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan resmi yang terjaring sedang berduaan di dalam kamar kos. “Mereka langsung kami bina di Polsek Manggala,” tegasnya.

Dia menyebutkan, penggerebekan ini dilakukan setelah adanya laporan dari warga sekitar yang resah dengan keberadaan pasangan mesum di rumah kos tersebut. “Warga resah, lantaran hampir setiap malam sang tamu menginap dalam satu kamar,” ujarnya.

Dari puluhan pasangan muda-mudi yang terjaring razia tersebut, beberapa di antaranya masih berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar, selebihnya merupakan pekerja swasta.

Saat dilakukan pembinaan dan pendataan di Polsek Manggala, orang tua dari puluhan pasangan mesum ini juga dihadirkan untuk turut terlibat dalam melakukan pembinaan, dan pengawasan terhadap putra-putrinya.

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Spy

News Feed