oleh

Baladhika Karya DKI Jakarta Laksanakan Gerakan Sosial “Peduli Covid 19”

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Di masa pandemi Covid – 19, Baladhika Karya melaksanakan kegiatan spontan. Kegiatan itu, diprakarsai seorang pemuda, Sastro Situmeang Amd yang sehari – harinya aktif dalam kegiatan kepemudaan, di DKI Jakarta, khususnya di wilayah Jakarta Timur.

Aksi peduli terhadap warga terdampak Covid – 19 itu, Sastro membagikan sedikit makanan dan masker untuk para pengemudi Angkot, Tukang Becak, dan warga yang terlihat berpenghasilan rendah.

Dengan menyapa, senyum, dan salam, para penerima bantuan dari Sastro, tampak sangat senang menerima bantuan itu.

Pepen, seorang tukang parkir, di sebuah klinik di daerah kawasan pemukiman penduduk, di Jl. Raya Taruna Pulogadung, dengan nada gembira menerima bantuan tersebut.

“Saya sangat senang dan bangga dengan aksi kemanusiaan ini, dan jarang saya lihat, kegiatan bakti sosial dari  organisasi pemuda yang bisa berbagi di saat Covid – 19 saat ini,”ucap Pepen.

Disela kesibukkannya melaksanakan baksos, Sastro Situmeang menyampaikan, “Kami peduli terhadap mereka yang sangat memerlukan uluran tangan. Karena mereka adalah bagian masyarakat Jakarta. Semoga pademi Covid-19 ini cepat selesai, sehingga masyarakat Jakarta dapat menjalani hidup dengan normal kembali dan melaksanakan aktivitas tanpa takut karena Covid-19, “ujarnya berharap, Senin (22/6/2020).

 

Penulis : Jan S

Editor   : Spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed