oleh

Bejat, Karyawan Toko Bangunan di Padang Cabuli Adik Ipar sejak SD hingga SMA

Padang, mitrabhayangkara.com – Seorang karyawan toko bangunan di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar) ditangkap polisi karena diduga mencabuli adik ipar. Perbuatan pelaku terungkap berdasarkan curhatan korban di media sosial yang mengaku galau dan ingin bunuh diri.

Beni Hamdani (35) ditangkap polisi atas laporan bibi korban. Dia ditangkap di rumahnya, Kampung Baru, Kelurahan Cengkeh, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Sebelumnya, korban yang masih duduk di kelas 2 SMA curhat di media sosial yang membuat keluarga menaruh curiga. Keluarga lantas menanyai korban hingga akhirnya perbuatan bejat pelaku terbongkar.

Setelah mengetahui korban telah dicabuli pelaku, bibi korban langsung melaporkan hal tersebut ke polisi.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku mengaku perbuatan bejatnya telah dilakukan sejak korban duduk di bangku SD hingga SMA. Korban pun tak berani melaporkan perbuatan tersangka karena diancam.

“Korban sering murung dan tampak depresi. Sering curhat di media sosial dengan status-status sedih,” katanya, Senin (26/10/2020).

Kondisi mertua tersangka yang tengah sakit stroke dimanfaatkan oleh tersangka untuk melancarkan perbuatan bejat. Mereka tinggal satu rumah dengan tersangka.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 76 d Jo Pasal 81 UU Peradilan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed