oleh

Bupati dan Kapolres Bagikan 90 Paket Sembako kepada 7 Pengurus Gereja GKPI, Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Batubara, mitrabhayangkara.com – Bupati Batubara bersama Kapolres Batubara dan KSJ, memberikan bantuan kepada anak yatim, para Lansia dan 7 pengurus Gereja GKPI yang berada di Batubara, pada Jumat (23/07/2021).

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan tali asih di Gereja GKPI Maranatha Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Batubara, Ir. H Zahir,M.AP, Kapolres Batubara, AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, Wakapolres, Kompol Rudy Candra, SH, MH, Pembina Utama Kartini KSJ Pusat, DR. Henny Ikhwan, dan Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ir. Jagani Sijabat

Bupati menghimbau kepada para jemaat gereja untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan bagi para lansia untuk mengikuti vaksinasi. Karena dua hal ini merupakan upaya Pemerintah dalam memutuskan mata rantai Virus Covid – 19.

“KSJ merupakan gerakan sosial yang peduli kepada kaum Dhuafa dan anak yatim serta masyarakat yang membutuhkan. KSJ bukan hanya untuk golongan tertentu tetapi wadah berbagi dan peduli kepada semua suku, ras dan agama ,”ungkap Bupati.

 

Penulis : Bambang Novianto

Editor   : Spy

News Feed