oleh

Bupati Lepas Paskibraka Asal Batu Bara

Batu Bara, mitrabhayangkara.com – Keberhasilan siswa Ahmad Rifasa dari SMK Negeri 1 Talawi dan Siti Rahayu Ningsih dari SMK Citra Abdi Negoro Perk. Sei Bejangkar, menjadi anggota Paskibraka Provinsi Sumatera Utara, mewakili Kabupaten Batu Bara dinilai sangat membanggakan.

Hal itu disampaikan Bupati Batu Bara,  Ir. H. Zahir, M.AP, di dampingi Safri Musa, Kadis Porapar Batu Bara saat melepas keberangkatan Ahmad dan Siti yang akan mengikuti pemusatan latihan Paskibraka di Medan.

“Ini prestasi hebat yang membuat saya dan masyarakat Batu Bara bangga. Sebab, untuk bisa lolos jadi anggota Paskibraka tingkat Provinsi Sumatera Utara, butuh tahapan seleksi yang  ketat dan diikuti ratusan pesaing,” kata Bupati Zahir, di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, di Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Jum’at (30/07/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati  Zahir menyampaikan beberapa pesan kepada Ahmad dan Siti antara lain, agar mengikuti latihan dengan serius, menjaga kesehatan dan tetap taat pada prokes, karena kita masih di masa pandemi Covid-19. Serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Batu Bara di Provinsi Sumatera Utara.

“Patuhi instruksi yang diberikan selama pemusatan latihan. Tunjukkan kemampuan terbaikmu, kita orang kampung tapi bukan kampungan. Kami seluruh masyarakat Batu Bara ikut mendoakan, semoga Ahmad dan Siti bisa sukses saat bertugas dalam Upacara HUT RI Ke – 76 Tahun 2021″ di Medan nantinya, “tutup Bupati  Zahir.

Sebelum melepas keberangkatan Paskibraka Provinsi Sumatera Utara Perwakilan Baru Bara, Bupati memberikan uang saku kepada Ahmad dan Siti.

 

Penulis : Bambang Novianto

Editor   : Spy

News Feed