oleh

Bupati Pakpak Bharat Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Usia 12-18 Tahun

Pakpak Bharat, mitrabhayangkara.com – Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor, didampingi Ketua TP-PKK, Ny.Juniatry Setia Manogihon Sirait, memantau pelaksanaan vaksinasi usia 12 – 18 tahun, di SMAN 1 Sitellu Tali Urang Julu.

Setelah mendapat ijin pelaksanaan vaksinasi bagi kelompok usia 12-18 tahun, Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, langsung melaksanakan program vaksinasi untuk usia 12 – 18 tahun.

“Vaksinasi bagi anak-anak ini dilaksanakan sesuai anjuran dari  Pemerintah Pusat, supaya anak-anak bisa kembali ke bangku sekolah seperti biasa, sehat dan terhindar dari virus Covid-19 ,”kata Bupati.

Bupati bersama Ketua TP PKK, berkeliling di lokasi SMA dan berdialog dengan para siswa serta mendengarkan beberapa keluhan dan keinginan  mereka untuk bisa kembali kebangku sekolah.

Sementara Kepala SMA Negeri 1 STTU Julu, Lamsi Berutu S.Ag menyampaikan, terdapat 256 orang siswa di sekolah ini yang akan menerima vaksinasi dosis pertama.

Dalam kunjungan ke SMA Negeri 1 STTU Julu tersebut, Bupati  menyerahkan bantuan alat kesehatan dan alat pelindung diri dari Yayasan Satria Budi Dharma Setia kepada Kepala Sekolah SMAN 1 STTU Julu untuk dipergunakan di sekolah tersebut.

 

Penulis : db

Editor   : spy

 

News Feed