oleh

Cerita Kapolsek Kemayoran Traktir Demonstran Gorengan saat Aksi 2010

Jakarta, mitrabhayangkara.com  – Di tengah suasana riuh Aksi 20 Oktober 2020, Kapolsek Kemayoran Kompol Khoiri memiliki cara sendiri untuk bisa mengambil hati peserta aksi. Dia berdialog dengan buruh dari KSBI Bekasi, anak-anak, dan mahasiswa.

Bahkan, dia tak sungkan mentraktir jajanan yang ada di sekitar lokasi aksi. Mulai dari gorengan sampai es potong semua ludes dibeli untuk menjamu peserta aksi. “Ayo, ayo diambil aja gorengannya nih. Sudah saya bayarin,” ujar Khoiri.

Anak-anak, buruh, dan mahasiswa pun langsung mendekat dan meminta izin mengambil beberapa makanan itu sambil mengucapkan terima kasih. “Wah makasih banyak pak polisi sudah ditraktir gorengan,” kata salah satu mahasiswa.

Tak hanya memberikan camilan gratis, Khoiri juga mengimbau kepada peserta aksi agar tertib dalam menyampaikan pendapat. Dia juga meminta agar tidak berbuat anarkis saat mengeluarkan aspirasi.

“Jangan lupa tetap menjaga protokol kesehatan memakai masker dan menghindari kerumunan,” ucap mantan Kapolsek Cengkareng itu.

 

Sumber : Sindonews.com
Editor    : Spy

News Feed