oleh

Depresi Tak Kunjung Wisuda, Mahasiswa Bunuh Diri Loncat dari Rooftop Palembang Indah Mal

Palembang, mitrabhayangkara.com – Peristiwa bunuh diri menggemparkan kawasan Palembang Indah Mal (PIM), Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (8/10/2021).

Korban yakni mahasiswa yang ditemukan tewas di lantai dasar parkiran mobil kompleks pertokoan PIM.

Informasi diperoleh, identitas korban diketahui bernama Alfitra Kidzi Mahirza (22) warga Jalan Rambutan Dalam RT 043/011, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 1, Pelambang. Dia diduga bunuh diri dengan melompat dari rooftop mal tersebut.

Saksi mata di lokasi Ahmad (42) mengatakan, dia mendapat aduan dari seorang ibu yang melintas di areal tersebut ada pria jatuh dari atap gedung dan tergeletak di jalan dengan bersimbah darah.

Saksi yang merupakan pekerja di mal tersebut langsung melaporkan kejadian itu ke pimpinannya dan meneruskan ke polisi.

“Sudah ditangani polisi,” ujarnya, Jumat (8/10/2021) malam.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang Kompol Roy Aprian Tambunan mengatakan, awalnya mendapat informasi tersebut dari pengelola mal. Atas informasi tersebut, tim SPKT langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Benar kami menerima aduan tersebut. Sat ini masih diselidiki petugas kami di lapangan,” katanya.

Menurutnya, korban merupakan seorang mahasiswa semester 11 Diploma IV Politeknik Negeri Sriwijaya. Dia diduga depresi karena urusan kuliahnya.

“Kami sudah lapor ke pihak keluarga. Diduga depresi karena belum kunjung di wisuda,” ucapnya.

Jenazah langsung dievakuasi tim identifikasi ke Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan visum.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed