oleh

Didampingi sang istri, Baron serahkan Berkas pendaftaran secara lengkap.

Bogor, mitrabhayangkara.Com – Pria yang akrab disapa Baron melengkapi Berkas pendaftaran dirinya sebagai bakal calon kepala desa Tanjung sari, kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor. Mitrabhayangkara.com  Jumat, ( 2/ 10 / 2020).

Komitmen untuk mengabdikan diri untuk berjuang keras dan bahu membahu bersama seluruh warga untuk membangun Desa Tanjung sari. terbesit dari panggilan hati serta faktor dukungan moral dari berbagai lapisan masyarakat.

Pria yang pandai bergaul ini,  juga keseharian bergelut dibidang Jurnalis. berjanji akan memusatkan energinya untuk membangun dan memajukan Desa Tanjung sari dengan cara memberdayakan semua Potensi Desa tanpa ada batas.
   
Rahmad hidayat lubis alias baron alfonso, saat ditemui oleh para awak media menegaskan,” menjadi pemimpin bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah tapi merupakan sebuah beban yang harus di pertanggung jawabkan secara hukum dan moral nantinya,” tangkasnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berdemokrasi yang sehat tanpa harus tergoda dengan money politik. semua pertandingan pasti ada kemenangan dan ada kekalahan. jangan sampai pemimpin yang terpilih nantinya  mengecewakan masyarakat yang sudah banyak menggantung kan harapan untuk pembangunan desa yang lebih baik lagi.

Sambungnya, Secara mental sudah siap, Menang dan kalah adalah Dua sisi yang tak terpisahkan dalam ajang demokrasi. Semoga semua berjalan sempurna, sehingga layak menjadi calon kades. siapapun nantinya yang menang tidak perlu jumawa dan yang kalah tidak perlu berkecil hati . karena pada hakekatnya para calon yang maju dalam pilkades priode 2020 – 2026 adalah putra terbaik desa Tanjung sari yang memiliki visi dan misi baik untuk membangun desa tanjung sari. ( Aceng / Rudi Hermawan )

News Feed