oleh

Diduga Peras Warga Rp10 Juta, Oknum Wartawan Terjaring OTT Polres Bengkulu

Bengkulu, mitrabhayangkara.com – Oknum wartawan berinisial MS (37), asal Kabupaten Mukomuko, terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Polres Bengkulu Tengah diduga memeras warga Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Ja (44).

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, terduga pelaku ditangkap ketika berada di salah satu warung di Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Terduga pelaku diduga memeras korban. Dari pemeriksaan ditemukan uang tunai sebesar Rp10 juta, yang disimpan di kantong celanan bagian belakang sebelah kiri,” kata Sudarno, Kamis (1/12/2022).

Saat ini, kata Sudarno, tim penyedik masih memeriksa terduga pelaku. Sementara barang bukti dan terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Bengkulu Tengah.

Untuk kepentingan penyidikan, tim masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap terduga pelaku yang telah diamankan bersama barang bukti ke Polres Bengkulu Tengah.

“Terduga pelaku meminta korban agar menyerahkan sejumlah uang, dan korban meminta agar tidak dilaporkan ke pihak kejaksaan terkait dugaan perkara tindak pidana korupsi,” pungkas Sudarno.

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Spy

 

News Feed