oleh

Dijodohkan Kader PD Duet dengan Anies di Pilpres, AHY Bilang Begini

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disoraki para kadernya kala memberikan kata sambutan saat acara pelantikan pengurus baru DPD Partai Demokrat DKI Jakarta. Para kader Demokrat bersorak duet Pilpres 2024 Anies-AHY dalam kesempatan itu.

Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam acara tersebut. Anies dan AHY tiba di lokasi acara di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, berdampingan disambut dengan aksi palang pintu.

“Anies-AHY! Anies-AHY!,” ucap para kader sambil bersorak, Selasa (15/3/2022).

Menanggapi hal tersebut, AHY enggan berkomentar banyak. Dia meminta para kader bekerja lebih keras.

“Udah nggak usah ini dulu. Ini pasti digoreng macem-macem ini. Kerja dulu,” jawab AHY.

Kehadiran Anies dalam acara tersebut menuai pujian dari AHY. Selain itu, Anies turut memuji balik AHY.

AHY Beri Pujian ke Anies

Sebelumnya, AHY menyapa Anies Baswedan yang hadir dalam pelantikan pengurus baru partainya di tingkat DKI Jakarta. AHY memuji kinerja Anies memimpin Jakarta.

Dalam sambutannya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3), AHY mulanya menyebut Anies sebagai sahabat. Dia mengaku sudah sering berdiskusi dengan Anies sebelum sama-sama masuk ke dunia politik.

“Beliau adalah sahabat diskusi saya, kalau boleh saya mengatakan demikian Pak Gubernur. Jauh-jauh hari sebelum kami berdua masuk ke dunia politik. Saya masih menggunakan seragam militer beliau masih seorang tokoh akademisi atau cendekiawan yang ingin terus menghadirkan pemikiran-pemikiran, gagasan-gagasan untuk kemajuan bangsa,” kata AHY.

Anies Balas Pujian AHY

Sementara itu, Anies Baswedan mendapat pujian dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Murti Yudhoyono (AHY) saat hadir dalam acara pelantikan pengurus baru DPD Demokrat DKI Jakarta. Anies pun membalas pujian yang disampaikan AHY.

“Sangat saya syukuri apalagi Mas AHY ini terbuka pikiran sangat banyak luas wawasannya sehingga ketika diskusi selalu ada pencerahan yang didapat,” kata Anies dalam sambutannya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022).

Anies menyampaikan dirinya sudah lama mengenal AHY bahkan sebelum terjun ke dunia politik. Dia bercerita bersama AHY dulu kerap berdiskusi tentang masa depan Indonesia.

“Kita sudah lama berdiskusi lama sejak sama-sama masih belum berada di wilayah politik. Pada saat itu kita banyak sama-sama diskusi tentang bagaimana Indonesia ke depan,” ucapnya.

 

Sumber : detik.com

Editor    : spy

News Feed