oleh

Dilantik jadi Anggota DPRD Taput, Jason Pasaribu SPd Gelar Acara Syukuran

Taput, mitrabhayangkara.com – Usai pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), periode 2019-2024, Jason Pasaribu SPd, melaksanakan acara syukuran, Minggu (6/10/2019), di kediamannya, di Parluasan Garoga, Kabupaten Taput, Sumatera Utara.

Acara syukuran anggota DPRD dari Partai Perindo ini, tampak sangat meriah, yang dihadiri sanak keluarga, seluruh tim sukses, masyarakat, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama.

Syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan terima kasihnya kepada para tim sukses dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk duduk di kursi DPRD Taput.

Dan juga sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang melindungi semua tahapan saat pemilihan legilatif (Pileg) lalu dan bahkan sampai acara pelantikan anggota DPRD, ujar Pdt R Pasaribu.

Disela – sela acara syukuran, salah satu warga Kecamatan Garoga,  yang ditemui mitrabhayangkara.com, berharap agar Jason  Pasaribu, dapat mengemban tugas dengan baik, dan dapat memperjuangangkan aspirasi masyarakat daerah pemilihan empat, meliputi, Kecamatan Sipahutar, Pangaribuan dan Garoga.

Dalam sambutannya, Jason Pasaribu SPd menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap para undangan yang menghadiri acara syukuran ini.

“Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa, melindungi saya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Saya dapat bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Luat Garoga Nauli khususnya. Dan saya mengharapkan kerja sama dari masyarakat untuk memajukan daerah kita ini, “ucapnya, sambil mengucapkan horas….horas…..horas, menutup sambutannya

Penulis : PS

Editor   : Spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed