oleh

Dinilai Bakal Menangi Pilpres 2024 oleh Jokowi, Ini Reaksi Prabowo Subianto

Jakarta, mitrabhayangkara.com  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto disinyalir akan menjadi pemenang untuk perebutan kursi nomor 1 di Indonesia di Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Presiden Jokowi sesaat setelah memberi tips kemenangannya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Presiden 2 Periode saat ditanya tips and trick tersebut oleh Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo di acara HUT ke-8 Partai Perindo.

“Tadi Pak Hary menyampaikan saya ini dua kali Wali Kota di Solo menang, kemudian ditarik ke Jakarta gubernur sekali menang,” ujar Jokowi Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022).

“Kemudian dua kali di pemilu Presiden juga menang. Mohon maaf Pak Prabowo,” sambung Jokowi disambut gelak tawa dan tepuk tangan hadirin.

Tidak hanya itu, momen unik juga terjadi di hari lahirnya Partai Perindo ini. Sebab, Jokowi terang-terangan menyebut Prabowo bakal menang di kancah Pilpres 2024.

“Kelihatannya setelah ini jatahnya Pak Prabowo,” kata Jokowi disambut meriah oleh penonton.

Sontak, Prabowo yang asalnya duduk tersenyum melihat pidato Jokowi, akhirnya berdiri sembari memancarkan wajah yang semringah.

Bahkan, Prabowo memberikan sikap hormat hingga dua kali ke Jokowi yang dulu sempat menjadi lawannya di Pilpres 2019 lalu.

Diketahui, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi pertanyaan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) soal kemenangan Jokowi mulai dari wali kota, gubernur, hingga presiden.

Awalnya, HT selaku ketua umum Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia sejahtera itu menanyakan tips dan trik kemenangan Jokowi.

 

Sumber : Okezone.com

Editor    : Spy

News Feed