oleh

Dipicu Saling Geber Suara Knalpot Motor, 2 Kelompok Remaja Tawuran

Medan, mitrabhayangkara.com – Dua kelompok remaja di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, terlibat tawuran di Jalan Sisingamangaraja simpang Marinal, Rabu (21/7/2021) dini hari.

Tawuran ini terjadi diduga dipicu oleh saling geber suara knalpot motor. Saat tawuran terjadi, dua kelompok remaja itu saling lempar batu dan balok kayu. Sebagian batu yang dilemparkan para pelaku tawuran mengenai rumah warga. Suasana di lokasi kejadian mencekam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, tawuran itu melibatkan kelompok remaja dari Kelurahan Harjosari 1 dan Harjosari 2, Kecamatan Medan Amplas.

Aksi tawuran berasal saat satu kelompok remaja menggeber suara knalpot sepeda motor ketika melintas di simpang Marindal.

Tawuran dua kelompok remaja ini akhirnya bubar setelah petugas kepolisian datang ke lokasi kejadian. Husin, warga setempat mengatakan, dua kelompok remaja itu sering terlibat tawuran. Akibatnya, rumah warga rusak terkena lemparan batu.

Warga menyesalkan tidak ada tindakan tegas dari kepolisian setempat untuk menangkap provokator tawuran ini agar ke depan tidak lagi terjadi.

Menurut Husin, warga resah dengan aksi tawuran dua kelompok remaja yang terus terjadi tanpa ada tindakan tegas dari kepolisian.

“Kami berharap kepolisian menindak tegas para pelaku agar kejadian serupa tidak lagi terulang,” kata Husin.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed