oleh

Ditangkap Polisi, Ini Tampang Pria Gangguan Jiwa yang Bacok Sekeluarga di Lampung

Bandarlampung, mitrabhayangkara.com – Sutrisno (45), pria pengidap gangguan jiwa yang membacok satu keluarga di Bandarlampung, akhirnya ditangkap polisi.

Dia ditangkap setelah tujuh jam kabur. Warga setempat bernama Syarif mengatakan, pelaku diamankan pada Senin dini hari (15/8/2022).

Sebelumnya, dia kabur dan menghilang usai membacok satu keluarga di lingkungan II, Jalan Pulau Singkep, Sukabumi, Bandarlampung, Minggu (14/8/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Syarif menambahkan, pria gangguan jiwa ini berhasil diamankan setelah salah satu warga yang mengenali ciri-ciri pelaku yang sedang berjalan dan menangis.

“Dia menangis terus jalan di Kawasan Jalan Tirtayasa, Sukabumi, sekitar pukul 03.00 WIB,” kata Syarif, Senin (15/8/2022).

Dia menambahkan, warga yang mengetahui keberadaan pelaku kemudian memberitahu aparat kepolisian yang kemudian langsung menangkap dan mengamankan pelaku.

Saat ditangkap, kata dia, Sutrisno sempat melawan. Sejumlah anggota polisi terpaksa memborgol dan menggotong badan Sutrisno untuk masuk ke dalam mobil.

“Dia dibawa polisi ke Mapolresta Bandarlampung untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terhadap pelaku.

Untuk diketahui, satu keluarga di Bandarlampung dibacok orang gangguan jiwa.

Peristiwa ini terjadi tiba-tiba, saat itu pelaku mendatangi rumah korban yang berjarak sekitar 10 meter dari kediamannya dengan membawa senjata tajam jenis golok.

“Setiba di rumah, pelaku langsung menyerang dan bacok para korban yang berada di dalam rumah,” kata salah satu anggota keluarga bernama Yono.

Korban yang dibacok yakni Aming (35), Meri (34), Rafka (16), Umiyati (65) dan Nando (6). Usai melakukan pembacokan, kata Yono, pelaku yang masih sempat terlihat mondar mandir di sekitar lokasi kejadian dengan memegang sebilah golok.

“Dia baru kabur dan menghilang setelah sejumlah polisi tiba di lokasi,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed