oleh

Dituduh Selingkuh, Istri Dipenggal Suami, Kepalanya Dibawa ke Kantor Polisi

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Seorang pria di India tega memenggal kepala istrinya lantaran curiga pasangannya telah berselingkuh. Ia lalu membawa kepalanya ke kantor polisi untuk mengakui perbuatannya.

Menyadur Gulf News, Senin (12/10/2020), Chinnar Yadav menghabisi nyawa istrinya, Vimala, di kediamannya yang berada di Kabupaten Banda, negara bagian Uttar Pradesh.

Sebelum terjadi pembunuhan, Yadav dan Vimala dilaporkan sempat terlibat adu mulut.

Pertengkaran ini terjadi pada Jumat (9/10), sekitar pukul 07.30 pagi. Cekcok dipicu oleh kecurigaan Yadav yang mengklaim istrinya telah menjalin hubungan gelap dengan pria lain.

Menurut pria berusia 35 tahun ini, istrinya berselingkuh dengan seorang pria yang tinggal di dekat kediaman mereka.

Kepolisian setempat mengatakan Yadav nekat memenggal sang istri di tengah pertengkaran keduanya semakin memanas.

“Terdakwa menyerang istrinya dengan senjata tajam dan membunuhnya,” ujar Asisten Inspektur Polisi, Mahendra Pratab Chauhan.

Selepas mengeksekusi istri, pria ini lantas menyambangi kantor polisi untuk menyerahkan diri. Ia turut serta membawa kepala Vimala, menentengnya sepanjang jalan.

Belakangan video yang menunjukkan Yadav membawa kepala istrinya viral di media sosial India. Orang-orang mendesak otoritas negara untuk segera mengambil tindakan terkait kasus ini.

Polisi disebutkan telah menangkap Yadav, menyita senjata yang digunakan dalam aksi pembunuhan itu. Adapun jasad Vimala sedang dalam proses autopsi.

Insiden serupa juga terjadi sebbelumnya di negara bagian Odisha, di mana suami memenggal istrinya setelah terlibat pertengkaran hebat, lalu membawa kepalanya ke kantor polisi untuk menyerahkan diri.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed