oleh

Dr. Jonius T.P Hutabarat Pertegas Kesiapannya sebagai Calon Bupati Taput

Taput, mitrabhayangkara.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Dr. Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat S.Si M.Si, yang akrab disapa “JTP” adalah   tokoh yang sangat diinginkan masyarakat untuk ikut bertarung pada Pilkada Tahun 2024 mendatang, sebagai calon Bupati  Tapanuli Utara (Taput).

JTP akhirnya menjawab keinginan masyarakat yang menginginkannya,  ikut berkompetisi di perhelatan Pilkada nanti, saat bincang ringan sambil minum kopi dengan beberapa rekan media, di sekitaran simpang empat Tarutung, Jumat (6/5/2022).

“Jika ditanya tentang keinginan dan kesiapan saya ikut atau tidak di Pilkada 2024, maka saya jawab, saya adalah orang yang paling siap lahir batin untuk ikut dalam perhelatan calon Bupati 2024 nanti, “ungkapnya.

“Saya sekarang sudah jadi seorang politisi, kenapa saya ragu untuk ikut berkompetisi di pesta demokrasi nanti? Waktu Polisi saja, saya berani ikut mencalonkan, apalagi saya sekarang sudah seorang politisi. Karena perlu kita ingat, karir tertinggi politisi itu adalah kepala daerah baik itu jadi Bupati, Gubernur atau Presiden. Jadi kita tau ada pesta demokrasi, kenapa saya tidak ikutan, “tegas JTP.

Dan melihat elektabilitas dan dorongan masyarakat saat ini sudah menjadi modal besar bagi saya untuk ikut berkompetisi, imbuhnya.

Terlebih, sekarang saya sebagai politisi  dan sudah memulai langkah melakukan pendekatan komunikasi politik ke beberapa partai. Dan partai akan berusaha mencari kandidat yang akan menang dan silahkan disurvey jika bicara partai, pasti mencari calon yang punya elektabilitas dan popularitas tinggi untuk dijadikan kandidatnya karena pada prinsipnya, partai ingin menang, pungkasnya.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, bagi masyarakat Tapanuli Utara yang menginginkan saya maju dalam perhelatan Pilkada 2024, saya pastikan JTP paling siap menjadi calon Bupati 2024,”ucap JTP mengakhiri bincang – bincangnya dengan para awak media.

 

Penulis : bahari

Editor   : spy

 

News Feed