oleh

Eksekutor Pembunuh Pensiunan TNI di Medan Ditangkap, Motif soal Perempuan

Medan, mitrabhayangkara.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Belawan menangkap satu lagi tersangka pembunuhan pensiunan TNI di Medan.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di kaki lantaran melawan saat ditangkap. Sejauh ini sudah dua pelaku diamankan dan seorang lagi dalam pengejaran.

Mereka mengeroyok korban yakni P Napitulu (60) dan menganiaya dengan senjata tajam hingga tewas.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Muhammad R Dayan mengatakan, pelaku kedua yang ditangkap berperan sebagai eksekutor. Dia yang menikam korban dengan senjata tajam.

“Jadi saat kejadian pelaku dan korban duduk di sana sama-sama. Lalu korban dibunuh, motif masalah perempuan (kekasih),” ujar Dayan, Senin (11/1/2021).

Menurutnya, pelaku kedua terpaksa ditembak pada kaki kanan lantaran melawan saat ditangkap. Identitasnya yakni berinisial S alias Wak Ali (50) warga Lorong Sopir Medan Belawan.

Selain menangkap dua pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa topi, jaket hingga senjata tajam.

“Satu pelaku inisial DN kini masih buron,” ucapnya. Sebelumnya, polisi juga telah menangkap pelaku lainnya yakni IS (25) yang merupakan rekan pelaku S. Dia berperan sebagai pengintai dan menyekap tangan korban saat penikaman terjadi di kawasan Hutan Bakau Medan Belawan. Pembunuhan ini diduga berawal dari rebutan perempuan saat berada di dalam kafe pada Minggu (3/1/2021).

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed