oleh

Gara-Gara Saling Senggol, Remaja di Manado Tikam Pengunjung Lain di Tempat Dugem

Manado, mitrabhayangkara.com – Tim Macan Polresta Manado menangkap FDS (16) remaja asal Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea atas kasus pengaiayaan dengan senjata tajam. Pelaku menikam DM (17) remaja warga Kecamatan Sario.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, peristiwa penikaman dipicu masalah sepele. Pelaku tidak terima saat disenggol korban di salah satu lokasi dugem atau lokasi tempat hiburan malam.

Kronologi kejadian berawal saat korban bersama teman-temannya asyik bersantai di tempat hiburan malam yang berada di kawasan Mega Mas, Minggu (13/6/2021) pukul 00.30 WITA

“Diduga korban dan pelaku yang sudah dalam pengaruh alkohol sehingga terjadi ketersinggungan. Korban tidak sengaja menyenggol dan pelaku tidak terima,” ujar Taufiq kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (13/6/2021).

Pelaku yang sebelumnya sudah membawa senjata tajam langsung mengikuti korban saat akan ke toilet. Setelah korban keluar, dia langsung menikam korban di bagian punggung belakang sebelah kanan.

Tim Macan Polresta Manado yang menerima laporan penganiayaan kemudian mendatangi TKP untuk mengumpulkan bahan keterangan (Pulbaket). Hasil penyelidikan di lapangan, petugas mendapatkan ciri-ciri pelaku.

“Kemudian anggota menuju lokasi pelaku berada di tempat kos pacarnya di Kelurahan Banjer. Pelaku lalu diamankan beserta barang bukti yang sempat dibuang ke tempat sampah depan pusat perbelanjaan MTC. Hasil pengembangan, pelaku merupakan residivis kasus yang sama,” katanya.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed