oleh

Geger Hotman Paris Beli Popcorn Rp 50 Juta Satu Toples

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Hotman Paris beli popcorn seharga Rp 50 juta menghebohkan dunia maya. Selama ini Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang dengan gaya hidupnya yang supermewah.

Di Instagram, Hotman Paris mengunggah sebuah foto tengah mengamati popcorn berwarna coklat dalam satu wadah.

Rupanya, popcorn tersebut didapat Hotman Paris dari hasil lelang. Tak main-main, pengacara 61 tahun ini memenangkan lelang tersebut seharga Rp 50 juta, dari seorang chef terkenal.

“Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan chef terkenal. Sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai,” tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto.

“Makanya Hotman harus punya berapapun harganya, dan rasanya sesuai dengan levelnya chef. Ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp 50 juta! Enak bangat pertama popcorn,” sambung Hotman Paris.

Unggahan Hotman Paris pun membuat warganet merasa teramat miskin. Banyak komentar-komentar lucu dan menggelikan, karena membandingkan gaya hidupnya dengan Hotman.

“Beli popcorn di XXI aja mikir-mikir. Ini lagi beli popcorn setoples gituan 50 jetii. Batinku insecure,” kata akun @novytazp.

“Ya Allahhh Rp 50 juta. Harga kecil, bagiku bisa beli popok anak berapa tahun. Kapan yaaa punya Rp 50 juta di tabungan,” ujar akun @atyselviana18.

“Rp 50 juta bisa biayain saya kuliah sampai kelar bang,” timpal akun @entangcimoll.

Popcorn mahal ini sendiri hadir bermula ketika seorang chef terkenal membuat popcorn candy menggunakan bahan dari permen Kopiko. Popcorn tersebut kemudian dikenal dengan popcorn K-Pop alias Kopiko Popcorn.

Aksi tersebut kemudian diikuti selebgram Bobon Santoso. Ia membuat Popcorn Candy dengan menggunakan permen Kopiko, Tamarin dan Kis. Bobon kemudian menantang chef terkenal itu untuk membuat Popcorn Candy Masterpiece.

Pada 17 November, tantangan Bobon Santoso diterima. Di Instram Live, si chef terkenal ini membuat Popcorn Candy dengan bahan Kopiko. Yang spesial, ia kemudian menambahkan edible gold atau emas yang bisa dikonsumsi. Edible emas ini yang kemudian Pocorn Candy buatannya terlihat berkilauan dan harganya menjadi mahal.

Popcorn Candy berlapis emas itu kemudian dilelang di media sosial dengan harga Rp 50 juta. Dan pemenangnya adalah pengacara kondang Hotman Paris.

 

Sumber : Suara.com

Editor    : Spy

News Feed