oleh

Geger Pria Misterius Titipkan Bayi ke Nenek Isa, Masih Ada Bercak Darah

Tangerang, mitrabhayangkara.com – Warga Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan adanya penitipan sosok bayi oleh pria tak dikenal, pada Sabtu (10/10/2020).

Perisitiwa itu bermula saat seorang nenek bernama Isa mendadak dititipi bayi oleh pemuda tidak dikenal. Sontak ia terkejut karena kondisi bayi yang dibalut kain itu masih ada bercak darah.

Isa kemudian langsung menitipkan bayi itu kepada tetangganya, yakni Rodiah (50). Bayi tersebut langsung dibawa masuk ke dalam rumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Endang, anak dari Rodiah. Endang menuturkan, dirinya bersama ibunya langsung mengamankan bayi tersebut.

“Saya lagi bantuin umi (Ibu) yang mau berdagang. Tiba-tiba nenek Isa langsung nitipkan bayi dari seorang pemuda bukan warga sini,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

“Kejadian itu sekitar pukul 06.00 WIB pagi. Saya dengan umi membawa bayi ke dalam rumah untuk dibersihkan karena masih ada bercak darah,” sambungnya.

Endang menyebutkan, bayi tersebut masih dalam kondisi hidup yang berjenis kelamin perempuan. Karena itu, lanjut dia, dirinya langsung diminta Rodiah untuk memanggil bidan desa.

“Karena bayi juga dalam keadaan masih ada bercak darah yang belum lama dilahirkan, saya diminta umi memanggil bidan desa untuk membantu mengurus bayi itu,” ungkapnya.

Tidak lama setelah melaporkan, bidan desa datang kerumah untuk membantu mengurus bayi tersebut. Hingga kemudian, warga sekitar langsung pada berdatangan.

“Saat bidan desa datang baru warga pada ramai ke rumah saya. Kemudian juga pak lurah hingga jaro datang ke rumah melihat bayi itu,” paparnya.

Pantauan Suara.com di lokasi, sekitar pukul 11.00 WIB, banyak warga yang sudah berkerumun melihat bayi perempuan tersebut di rumah Rodiah.

Selang 20 menit, jajaran Polsek Tigaraksa yang dipimpin Kompol Sumaedi baru tiba di kediaman Rodiah. Polisi langsung masuk ke dalam melihat bayi itu.

Polisi kemudian mencari keterangan dari para saksi atas peristiwa yang menggegerkan itu dan segera membawa bayi ke Puskesmas Tigaraksa guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Selengkapnya nanti yah, sekarang kita bawa dulu bayi ke Puskesmas Tigaraksa,” tutur Kapolsek Tigaraksa Sumaedi.

 

Sumber : Suara.com

Editor   : Spy

News Feed