oleh

Gilang dan 5 Paket Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Pematangsiantar

Pematangsiantar, mitrabhayangkara.com – Para pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu terus disikat unit Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

Seperti pada Kamis (19/5/2022), lalu, sekira pukul 00.15 WIB, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil mengamankan Gilang (21), warga Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Kapul, Pematangsiantar.

Dan sebagai barang bukti, petugas mengamankan bungkusan plastik warna hijau yang jatuh dari baju bagian belakang pelaku, ke atas tanah yang didalamnya ada 5 (lima) paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat brutto 1,79 gram, 1 (satu) unit timbangan digital, 2 (dua) bungkus plastik klip kosong dan 1 (satu) buah sendok terbuat dari pipet. Juga turut diamankan 1 (satu) unit handphone merk Samsung.

Saat diinterogasi petugas, pelaku Gilang mengakui kepemilikan narkotika diduga sabu tersebut yang diperolehnya dari “A”, dan saat dilakukan pencarian terhadap “A”, petugas belum berhasil menemukannya.

Selanjutnya, pelaku dan seluruh barang bukti diangkut ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk proses hukum lebih lanjut.

Penangkapan pelaku ini, dibenarkan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar, AKP Rudi Panjaitan, melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Minggu sore (22/5/2022).

Disebutkan, petugas awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada laki-laki yang akan transaksi narkotika jenis sabu, di Jalan Sibatu-batu, tepatnya di pinggir jalan.

 

(rel)

 

News Feed