oleh

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Ikut Jemput Jenazah Putra Gus Irawan di Bandara

Jakarta, mitrabhayangkara.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi turut menjemput kedatangan jenazah Putra Ahmad Syarif Irawan Pasaribu. Almarhum merupakan putra dari Gus Irawan Pasaribu.

“Saya hari ini ikut menjemput kedatangan jenazah almarhum beserta keluarga di Bandara Kualanamu, Medan,” kata Edy lewat akun Instagramnya, @edy_rahmayadi, Minggu (10/4/2022).

Edy bahkan mengiringi jenazah hingga disemayamkan di rumah duka di Komplek Tasbi I, Block LL No. 27 Medan. Tak lupa, Edy juga mengucapkan rasa dukanya untuk Gus Irawan yang merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. Saya beserta keluarga turut merasakan duka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah, Putra Ahmad Syarif Irawan Pasaribu, yang merupakan anak dari sahabat kami, @banggusirawan,” tulisnya.

Suasana hanga dan duka tampak menyelimuti foto yang diunggah Edy. Terlihat, Edy memberikan peluka serta ucapan terhadap Gus Irawan. Tak hanya itu, Edy juga terlihat mendoakan almarhum di samping jenazahnya.

Untuk diketahui, Putra Gus Irawan Pasaribu, Putra Ahmad Syarif Irawan Pasaribu, meninggal dunia Sabtu (9/4/2022) pukul 14.32 WIB. Almarhum meninggal di Rumah Sakit (RS) Telogerejo, Semarang, Jawa Tengah.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed