oleh

H. Asep Setiawan Maju Sebagai calon kades Untuk mewujudkan Perubahan Desa Ciderum.

Bogor,Mitrabhayangkara.com – H.Asep Setiawan adalah salah satu dari 4 Calon Kades Yang siap bertanding Dalam ajang Pilkades Serentak Di Kabupaten Bogor.( 16/10/2019).

Pria yang keseharian berprofesi sebagai Wiraswasta ini memiliki Visi-Misi yang sangat Mumpuni. yakni Membawa perubahan Dalam segala bidang Di Wilayah Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, kabupaten Bogor.

“, Bila kelak dipercaya Warga untuk memimpin Desa Ciderum, Hal yang utama adalah mewujudkan perubahan yang menyeluruh Di wilayah Desa.khususnya menyangkut Masalah Infrastruktur berupa (Jaling) jalan Lingkungan,” ungkap Kandidat nomor urut satu Tersebut.

Lanjutnya, semua Program pemerintah akan Kita Kucurkan sepenuhnya ke warga.sesuai dengan aturan dari pemerintah tanpa Pilah-pilih.untuk kedepan, seluruh penerima program harus di verifikasi, sehingga harus tepat sasaran.

Ujang (45), Warga Desa Ciderum, Mengharapkan agar Warga Desa Ciderum Lebih memilih Sosok Yang benar-benar ingin membawa perubahan. “, Saya percaya ( H. Asep Setiawan) Adalah Pemimpin yang paling ideal untuk membawa Perubahan di Desa Ciderum, Belia memiliki latar belakang Yang baik,Ramah dan berjiwa sosial,” Ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Nining, juga warga Desa Ciderum,” sudah lama saya menunggu sosok Seperti pak Asep setiawan untuk memimpin.mungkin inilah waktu yang tepat,” ringkas wanita separuh baya tersebut.

Oleh : Roy Siahaan / TIM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed