oleh

Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 68, Pengurus Cabang Bhayangkari Kayong Utara Laksanakan Upacara Virtual

Kayong Utara, mitrabhayangkara.com – Karena pandemi  Covid – 19, peringatan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke – 68 tahun ini, dilakukan dengan media zoom online.

Dengan tema “Bhayangkari mendukung anggota untuk aktif, produktif dan inovatif, demi kemajuan ekonomi bangsa yang semakin kuak”.

Puncak acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tahun ini, digelar secara virtual yang diikuti seluruh jajaran cabang Bhayangkari, seluruh Indonesia, 23 Oktober 2020.

“Semoga apa yang disampaikan Pembina Utama Bhayangkari kepada Pengurus Cabang Kayong Utara, dapat  diterima dan dilaksanakan secara baik,”ucap Paursubbag Humas Polres Kayong Utara, IPTU Jaminto.

Upacara virtual Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-68 tersebut, dilaksanakan di ruang PPKO Polres Kayong Utara yang dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kayong Utara, Ny. Nike Bambang S.W. dan di dampingi Pembina Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo S.I.K., S.H., M.Hum.

Acara dibuka dengan pemberian penghargaan lencana emas Bhayangkari oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian.

Kemudian sambutan Pembina Utama Bhayangkari, Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D dan Ketua Umum Bhayangkari.

Kegiatan ini berlangsung secara lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana aturan atau ketentuannya yaitu tetap menggunakan masker dan menjaga jarak di setiap peserta upacara virtual.

 

Penulis : AS

Editor   : Spy

News Feed