oleh

Hilang Kendali, Pengendara Motor di Aceh Timur Tewas usai Tabrak Pohon

Aceh Timur, mitrabhayangkara.com  – Seorang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak pohon di kawasan jalan lintas Medan-Banda Aceh, Sabtu (12/6/2021).

Lokasi kecelakaan tepatnya di Desa Seuneubok Peutet, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh. Korban yang tewas M Husin, (63), warga Dusun Buket U Gadeng, Desa Dama Pulo Sa, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur. Korban diketahui bekerja sebagai petani.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kronologi kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Scoopy BL 4873 DAP yang dikendarai oleh M Husin melaju dari arah timur, atau Medan menuju Banda Aceh. Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menikung, M Husin diduga kehilangan kendali dan keluar dari jalurnya.

“Pada saat sudah masuk ke berem jalan, sepeda motornya hilang kendali kemudian jatuh dan terseret beberapa meter. Sepeda motor itu kemudian menabrak pohon yang berada di berem jalan tersebut yang mengakibatkan M Husin meninggal di lokasi kejadian,” kata Andrew.

Warga di sekitar lokasi kejadian langsung menghubungi Polsek Peudawa. Mereka kemudian membawa jenazah korban Puskesmas Peudawa.

Selanjutnya Kapolsek Peudawa berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur untuk penanganan kasus kecelakaan lalu lintas ini lebih lanjut.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : Spy

 

News Feed