oleh

Honda Jazz Seruduk Kios, Ibu dan Anak Tewas

Bone, mitrabhayangkara.com – Kecelakaan maut terjadi di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) di mana sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih dengan nomor polisi DD 1861 UR menyeruduk kios di pinggir jalan.

Peristiwa ini direkam dalam video amatir warga, tiga orang yang berada dalam kios tewas, dua diantaranya ibu dan anak.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, membenarkan peristiwa naas tersebut. Kecelakaan tidak dapat terhindari ketika pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya ketika melintasi tikungan.

“Dia berusaha mengendalikan kendaraannya, ketika berusaha mengendalikan ini mobil oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan hingga menabrak kios,” kata Fitriawan, Kamis (27/5/2021).

Ketiga korban tewas adalah Radde, Rappe dan Khumairah yang masih satu keluarga. Sedankan Radde dan Rappe adalah ibu dan anak.

Menurut Fitriawan, pengendara mobil memang melaju kencang dari arah Binjai menuju Bone. Ketika mobil dengan kecepatan tinggi melintasi tikungan, pengendara tidak mampu mengendalikannya.

Ketiga korban sempat ditolong warga bersama petugas polsek untuk dibawa ke rumah sakit. Satu orang dinyatakan tewas dalam perjalanan, sedangkan dua korban lagi meninggal di rumah sakit.

“Allah berkehendak lain, dalam perjalanan meninggal satu di rumah sakit meninggal dua,” ujar Fitriawan.

Ketiga korban langsung dimakamkan di TPU yang tidak jauh dari kediaman mereka. Sementara pengemudi yang hanya mengalami luka lecet diproses hukum oleh polisi.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed