oleh

Jambret Apes Diamuk Massa usai Tabrak Mobil Polisi, Motor Pelaku Dipereteli Warga

Palembang, mitrabhayangkara.com – Seorang jambret di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), bernasib apes. Pelaku terjatuh usai menabrak mobil polisi dan langsung diamuk massa. Mirinya motor pelaku atas nama Ari (33) habis dipereteli warga. Beberapa menit kemudian, kendaraannya hanya menyisakan kerangka. Mulai dari jok, mesin, roda, bahkan bodi motor raib dibawa kabur warga.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, kejadian ini berawal saat korban memarkirkan kendaraannya di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, kawasan Pasar Cinde Ilir Timur I.

Kaca mobil korban dalam kondisi terbuka. “Korban sedang memainkan ponsel. Lalu pelaku langsung datang dari arah belakang dan merampas ponsel korban,” kata Kompol Suryadi di Kota Palembang, Sumsel, Sabtu (21/11/2020).

Seketika korban langsung mengejar menggunakan mobilnya sambil meneriaki pelaku.

Tidak jauh di tempat kejadian, ada seorang anggota Polda Sumsel yang mencegat Ari melarikan diri. Dia pun terjatuh karena menabrak mobil polisi.

Dia sempat melarikan diri usai terjatuh. Namun tidak jauh dari lokasinya, warga sudah mengepung pelaku dan langsung memukulinya hingga babak belur.

“Usai mengamankan pelaku, polisi kembali mendatangi TKP dan mendapati motor milik Ari sudah tinggal kerangka saja,” ujar dia. Saat ini polisi mengamankan ponsel milik korban sebagai barang bukti. Ari kini diamankan di sel tahanan Polda Sumsel untuk menjalani proses pemeriksaan.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed