oleh

Jotan Manurung Ditemukan Tewas, Istrinya Sorta boru Sibarani Sekarat di Labuhanbatu

Labuhanbatu, mitrabhayangkara.com –  Warga Dusun Pandan, Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, digegerkan pasangan suami istri (Pasutri), yang diduga bunuh diri dengan cara minum racun, pada Minggu pagi tadi (2/2/2020),  pukul 07.00 WIB.

Identitas kedua korban, Jotan Manurung (56) dan Sorta boru Sibarani (54).

Saat ditemukan, dari mulut keduanya tercium bau yang sangat menyengat.

Dan Jotan dijumpai sudah tidak bernyawa, sedangkan istrinya, Sorta br Sibarani, sekarat dan dari mulut dan hidungnya, mengelurkan cairan diduga racun.

Dan di tempat kejadian, ditemukan cairan diduga racun yang disedot oleh bidan Welda boru Manullang dan cairan tersebut saat ini sudah diamankan.

Adapun saksi – saksi, Selamat Manurung (30), warga Kampung Pandan B Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, dan Welda boru Manullang (34), yang juga warga Desa Sennah Labuhanbatu.

Informasi yang diterima awak media ini, selama ini istri korban, Sorta boru Sibarani, sakit lumpuh dan sudah lama dirawat oleh korban Jotan Manurung.

Kapolsek Bilah Hilir melalui pesan whatsapp-nya mengatakan, “untuk korban yang sedang sekarat sedang dibawa menuju ke rumah sakit Rantauprapat, guna mendapat perawatan medis, dan untuk korban laki- laki saat ini masih di TKP. Selanjutnya personil reskrim dan Bhabin sedang lakukan pulbaket dan olah tempat kejadian perkara,”ujarnya.

 

Sumber : buktipers.com

Editor    : spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed