oleh

Kabag Ops Polres Kayong Utara Ikuti Pembentukan FKDD Kabupaten

Kayong Utara, mitrabhayangkara.com – Kabag Ops Polres Kayong Utara, AKP. Bambang Prihono, menghadiri pembentukan FKDD Kabupaten, serta pembentukan FKDM Kabupaten dan Kecamatan, pada Kamis (22/10/2020) pagi tadi, pukul 08.00 WIB, di Aula Istana Rakyat, jalan Sei Mengkuang, Kecamatan Sukadana.

Tema kegiatan tersebut “Optimalisasi Peran FKDD dan FKDM  dalam Meningkatkan Cegah Dini terhadap Ancaman, Tantangan, Hambatan dan Gangguan di Kabupaten Kayong Utara”.

Tampak hadir, Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Hafiar SE, perwakilan Badan Kesbangpol Provinsi Kalbar, Ir. Haswen Saragih, MP, serta Kompol Hendryuti dan perwakilan instansi lainnya.

“Tujuan kegiatan tersebut, untuk mengoptimalkan peran dalam mengkoordinasikan informasi dan data dari masyarakat mengenai potensi ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan keamanan di wilayah Kayong Utara,”ucap Paur Humas Polres Kayong Utara, IPTU Jaminto.

Walaupun demikian, acara ini tetap mematuhi standar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 , sambungnya.

“Tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan dilakukan pengecekan suhu tubuh dari Dinas Kesehatan, maupun Tim Gugus Tugas Covid-19, sebelum memasuki ruangan. Kegiatan tersebut selesai secara kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”tutupnya.

 

Penulis : AS

Editor   : Spy

News Feed