oleh

Kapolda Sumut Copot Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar usai Viral Video Dugem

Medan, mitrabhayangkara.com – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Martuani Sormin mencopot Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga dari jabatannya.

David dicopot pascavideonya saat dugem dan mabuk di salah lokasi hiburan malam di Pematangsiantar viral di media sosial.

“Yang bersangkutan (AKP David Sinaga) sudah dicopot dari jabatannya,” kata Martuani, Jumat (5/2/2021).

Martuani mengatakan saat ini David Sinaga masih diperiksa Bid Propam Polda Sumut. Namun dia tidak merinci di mana David diperiksa.

Sebelumnya, video yang diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga sedang dugem di tempat hiburan malam di Kota Pematangsiantar viral di media sosial. Dalam video tersebut, laki-laki tersebut sedang mabuk dan berjoget ria.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 14 detik tersebut, laki-laki tersebut terlihat menggunakan masker dan bercelana pendek menari di sebelah disk jockey (DJ).

Dia terlihat berjoget di atas sebuah kursi yang selanjutnya mengangkat kursi tersebut dan seolah-olah akan melemparnya.

Tak beberapa lama, dia kemudian terlihat berjoget di dekat bartender dan kemudian meninggalkannya denga berjalan terhuyung-huyung.

Dalam narasinya, pembuat video tersebut menuliskan kecamannya terhadap laki-laki tersebut.

“Lihatlah tingkah laku seorang Kasat Narkoba Polres Siantar yang sedang ketinggian di salah satu tempat hiburan malam. Seharusnya melenyapkan narkoba ternyata,” tulis pengunggah video.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed