oleh

Kapolres Lampung Barat Serahkan Kendaraan Dinas Roda Dua untuk Unit Sabhara dan Bhabinkamtibmas

Lampung Barat, mitrabhayangkara.com – Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi SIK MH, menyerahkan kendaraan dinas roda dua (sepeda motor,red) kepada Unit Sabhara dan Bhabinkabtibmas Polsek jajaran, disela – sela apel pagi, Senin (4/11/2019).

Apel tersebut, dihadiri Waka Polres Lampung Barat, Kompol Vicky Dzulkarnain, Kabag Sumda, Kompol Feri Anda Eka Putra, Kabag Ren, Kompol Subandi, Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Ansory, Kapolsek Sekincau, Kompol Suharjono, para Kapolsek, seluruh Perwira dan anggota Polres serta Polsek jajaran Polres Lampung Barat.

Kendaraan yang diserahkan berjumlah 14 unit, terdiri dari, 10 unit kendaraan roda dua Sabhara, dan 4 unit kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas.

Kapolres dalam sambutannya, menyampaikan, bahwa kendaraan roda untuk Sabhara dan Bhabinkamtibmas tersebut, adalah perintah dari Mabes Polri untuk mengoptimalkan pelayanan kepada msyarakat dan diharapkan juga lebih giat melaksanakan patroli ke daerah pelosok yang ada di daerah Polsek jajaran yang sulit dijangkau mobil.

Kendaraan tersebut digunakan baik untuk patroli maupun kegiatan-kegiatan untuk membantu masyarakat.

Contohnya, mengantarkan anak sekolah atau melaksanakan patroli malam dan strong poin, di pagi hari, ungkapnya.

Dan diharapkan juga untuk seluruh anggota yang mendapatkan kendaraan tersebut untuk menjaga dan merawat kendaraan tersebut.

Sumber : Rel

Editor    : Spy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed