oleh

Kapolsek Singingi Pantau Pelaksanaan Vaksin

Kuantan Singingi, mitrabhayangkara.com – Kapolsek Singingi pantau pelaksanaan  penyuntikan vaksin Covid -19 dosis ke 3 booster (Vaksinasi Moderna) kepada masyarakat, pendidik dan lansia oleh UPTD Kesehatan Kelurahan Muara Lembu, di Polsek Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, pada Sabtu (25/9/2021) pagi tadi, sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat dikomfirmasi mitrabhayangkara.com, melalui pesan whatsapp, Kapolsek Singingi, IPTU K.F Sinuraya, SH, MH, membenarkan adanya giat vaksin tersebut.

“Sebelum melakukan vaksin, masyarakat Kelurahan Muaralembu harus mengikuti rangkaian kegiatan, pengecekan tekanan darah/tensi yang mana bila saat pengecekkan tensi didapati tekanan darah/tensi  itu tinggi, maka tidak disertakan pada penyutikan yang ke 3, atau menunggu turun dulu tekanan darah/tensi,”kata Kapolsek Singingi, IPTU K.F Sinuraya, SH, MH.

Masih kata Kapolsek, pelaksanaan vaksin ini dilakukan oleh petugas Puskemas Muara Lembu atau pegawai UPTD dan diikuti 112 orang, dan 12 peserta dari personil Polsek Singingi.

Untuk yang sudah mengikuti vaksin hari ini akan menerima sertifikat vaksin ( bagi yang sudah divaksin ) dan bagi yang belum mengikuti, dihimbau agar mengikuti vaksin ke 3 dengan menghubungi tenaga kesehatan atau Puskesmas, jelas Kapolsek Singingi.

 

Penulis : M. Saragih

Editor   : Spy

News Feed