oleh

Kecelakaan di Tol Trans Sumatera, Wakapolres Lampung Utara Dilarikan ke Rumah Sakit

Lampung Utara, mitrabhayangkara.com – Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami luka – luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah kendaraan yang ditumpanginya menabrak truk boks.

Kecelakaan ini terjadi di KM 103-400 Jalan Tol Trans Sumatera Kecamatan Natar, Lampung Selatan.  Kecelakaan yang menimpa orang nomor dua di Polres Lampung Utara ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Kamis malam (3/5/2021).

Saat kejadian, Wakapolres bersama ajudannya Brigadir M Kafi Indrianto yang juga terluka. Sementara sopir truk boks langsung melarikan diri meninggalkan kedua korban.

Kendaraan yang ditumpangi Wakapolres Lampung Utara bersama ajudannya ini menabrak truk boks yang mendadak berpindah dari jalur lambat ke jalur cepat tanpa menyalakan lampu sein.

Dalam kecepatan tinggi kendaraan yang ditumpangi korban dan ajudannya tidak dapat menghindar dan menabrak truk boks. Akibatnya mobil yang ditumpangi Wakapolres rusak berat terutama bagian depan yang ringsek.

Beruntung Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi dan ajudannya Brigadir M Kafi Indrianto yang mengemudikan kendaraan lolos dari maut dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani personel kepolisian dari Satlantas Polres Lampung Selatan. Polisi masih mencari tahu dan mengejar pengemudi truk boks yang melarikan diri ke arah Pelabuhan Bakau Heni.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed