oleh

Kecelakaan Maut Mobil BPBD Lombok Timur Tabrak Truk, 1 Petugas Tewas, 2 Kritis

Lombok Timur,  mitrabhayangkara.com – Kecelakaan maut melibatkan mobil BPBD Lombok Timur menabrak truk terjadi di Jalan Raya Bagik Papan Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur, Rabu (6/1/2021) sore. Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang petugas BPBD tewas, dua kritis dan empat lainnya luka ringan.

Saat ini, dua korban kritis sudah dirujuk ke RSUD Lombok Timur untuk mendapat perawatan intensif.

Diperoleh informasi, mobil yang ditumpangi tujuh petugas BPBD ini melaju hendak mengecek lokasi terkait laporan banjir di wilayah Sambelia. Nahas belum sampai ke lokasi, mobil operasional BPBD mengalami kecelakaan hebat dengan truk yang melaju dari arah berlawanan.

Kerasnya benturan itu membuat mobil yang ditumpangi tujuh personel BPBD terpelanting dan ringsek akibat menabrak badan truk.

“Pemerintah daerah akan menanggung  seluruh biaya pengobatan korban,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lombok Timur, Iwan Setiawan.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban tak bisa menahan tangis saat dua korban kritis yang dirawat di RSUD dokter Raden Soedjono Selong dirujuk ke RSUD NTB di Mataram. Kasus kecelakaan maut itu kini sudah ditangani Satlantas Polres Lombok Timur.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed