oleh

Kepergok Warga, Pencuri Motor di Lampung Utara Ini Babak Belur Dihakimi Massa

Lampung Utara, mitrabhayangkara.com – Salah satu pelaku pencuri sepeda motor berhasil ditangkap warga di area Pasar Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan Lampung Utara , Lampung, Sabtu (21/05/2022) malam.

Pelaku yang berhasil ditangkap saat kabur setelah dipergoki sempat menjadi bulan-bulanan warga sekitar. Warga kesal dengan ulah pencurian motor yang akhir-akhir ini semakin marak. Beruntung nyawanya dapat tertolong. Polisi datang dan segera mengamankan pelaku kemudian membawanya ke Mapolres setempat.

Sempat terjadi kejar-kejaran antara korban bersama beberapa orang warga dengan pelaku. Pelarian terhenti lantaran sepeda motor hasil curian yang dikendarainya terjatuh menabrak sebuah mobil di depannya. Saat itu juga pelaku diamik warga.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama mengatakan, peristiwa Curanmor terjadi Sabtu malam kemarin di rumah korban bernama Aris Dianto (33), warga Jalan Inpres gang Alpukat RT/ RW 04/ 01 Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi.

“Pelaku sempat dapat amukan warga. Anggota kita yang cepat datang ke TKP lansung mengamankannya,” ujar Eko.

Kini pelaku berinisial AP (36) warga warga Dusun Lahan Desa Tanjung Ratu, Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah, itu berada di Polres Lampung Utara.

“Rekan pelaku lainnya yang berhasil lolos dari kejaran sudah kita identifikasi dan kini tengah diburu. Mohon doanya agar dapat tertangkap,” pungkasnya.

 

Sumber : Sindonews.com

Editor    : Spy

 

 

News Feed