oleh

Komplotan Perampasan Motor Modus Debt Collector yang Libatkan Polisi Diburu

Medan, mitrabhayangkara.com – Penyidik dari Sat Reskrim Polresta Deliserdang masih memburu komplotan pelaku perampasan sepeda motor yang melibat seorang oknum polisi.

Tujuh orang pelaku yang berhasil melarikan diri saat ini masih diselidiki identitasnya oleh penyidik.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol Muhammad Firdaus mengatakan pihaknya masih menyelidikan identitas ketujuh pelaku yang berhasil melarikan diri tersebut.

Sementara itu, seorang pelaku yang juga oknum polisi masih menjalani perawatan intensif setelah babak belur dihajar warga.

“Belum tahulah, pelakunya masih di ICU,” kata Muhammad Firdaus, Jumat (23/7/2021).  Firdaus membenarkan pelaku yang kritis setelah dihajar massa adalah oknum kepolisian.

“Iya, polisi dari Polres Belawan,” katanya. Pria di Deliserdang Tewas Tergiling Mesin Pembersih Plastik Firdaus tidak menutup kemungkinan komplotan ini sudah sering beraksi di sejumlah lokasi. Namun demikian, dia menegaskan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. “Bisa jadi,” katanya.

Diketahui, seorang oknum personel polisi berpangkat Bripka kritis setelah menjadi sasaran amukan massa di Dusun Lestari, Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Deliserdang.

Oknum polisi berinisial JA tersebut dihajar massa karena diduga bagian dari komplotan perampasan sepeda motor milik Lismawati (32) di Desa Pasar V Kebun Kelapa.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed