oleh

Korban Pemukulan Apresiasi Langkah Cepat Jajaran Polres Dairi

Dairi, mitrabhayangkara.com – Setelah dilaporkan, akhirnya Marihot Purba ditangkap pihak berwajib.

Sebelumnya, pelaku melakukan perbuatan “main hakim” sendiri kepada korban atas nama Maraden Sihombing.

Pelaku juga merupakan adik kandung yang dikenal tokoh desa dan juga status incumbent sebagai bakal calon Kepala Desa Pegagan VII.

Langkah tegas Polres Dairi atas laporan korban diapreasi oleh keluarga besar korban pemukulan yang disampaikan kepada Redaksi Mitrabhayangkara.com melalui telepon seluler.

“Saya salut dan bangga dengan respon dari jajajaran Polres Dairi yang melakukan penangkapan terhadap terlapor,”ucap korban dengan nada semangat,  kepaada Mitrabhayangkara.com, Rabu  (20/10/2021) .

Sebelumnya, pria warga Dusun Manik Maria tersebut menerima perlakuan tindakan kekerasan secara tiba-tiba dari seseorang yang dikenal adalah adik dari Kepala Desa setempat.

Tidak terima dengan perlakuan kekerasan terhadap dirinya, korban menempuh jalur hukum dengan cara melaporkan pelaku ke pihak berwajib. Korban pun berharap agar pelaku ditindak sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Kepada Mitrabhayangkara, korban mengaku tak akan menerima  permintaan damai dari pihak pelaku.

“Biarlah pelaku dijerat dengan aturan hukum, karena kelakuannya sudah tak bisa ditoleransi oleh saya dan keluarga besar, “ujarnya.

 

(red)

News Feed