oleh

Korban Pengeroyokan di Wilkum Polsek Cigombong Mohon Keadilan Hukum

Bogor, mitrabhayangkara.com – Agus Adhar (31), warga Kp. Cigombong. Rt.01 /01, Desa Cigombong, Kecamatan Cigombong, selaku korban pengeroyokan, mengharapkan keadilan hukum dari pihak kepolisian. Khususnya penyidik dari Polsek Cigombong, Jumat (2/8/2019).

Saat korban ditemui dalam keadaan terbaring di rumahnya oleh Mitra bhayangkara.com. Korban menjelaskan kronologisnya ,” Awalnya, pada hari Minggu Tanggal 21 Juli 2019, sekitar jam 22.30, saya didatangi oleh tiga orang laki-laki yang tidak saya kenal, sambil menyebut nama saya sendiri,” tuturnya.

Karena merasa aneh, korban mengajak ke rumah ketua pemuda yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Naas bagi korban, tiba-tiba cangak. Korban dikeroyok puluhan orang. Tak ayal lagi, korban menjadi bulan-bulanan aksi brutal tersebut.

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami sakit di bagian dada, bibir bagian sebelah atas sobek serta penglihatan terganggu.

Korban selaku pelapor, berharap agar pelaku pengeroyokan terhadap dirinya dikenakan sanksi sesuai aturan hukum yang berlaku. Meminta kehadiran dari keadilan hukum.

Ditemui ditempat terpisah, Benchu Andar Sihombing,SH, menegaskan,”peristiwa ini harus berproses, karena jelas telah melakukan perbuatan melanggar hukum di negara kita,” tegasnya.

Sang pengacara Rakyat Madani ini, juga berjanji akan siap mendampingi korban untuk keadilan proses hukumnya.

Penulis : Choky

Editor : Nelson 7 Naga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed