oleh

Lagi, Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Bekuk Terduga Pengedar Sabu

Pematangsiantar, mitrabhayangkara.com – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar kembali berhasil menangkap satu orang terduga pengedar Narkotika jenis sabu dari wilayah hukumnya.

Awalnya, di hari Jumat (17/12/2012) sore lalu, sekira pukul 13.30 WIB, personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada seorang laki-laki yang sedang membawa sabu, di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, tepatnya di pinggir jalan.

Kemudian, personil Sat Narkoba berangkat menuju alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan.

Tiba di lokasi, petugas melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri di pinggir jalan dan langsung ditangkap.

Pelaku diketahui bernama Shembara (32),  warga Kelurahan Tiga Balata, Kabupaten Simalungun.

Lalu, pelaku dusuruh memperlihatkan narkoba miliknya, dan diperlihatkan pelaku, 1 (satu) buah botol yang terbuat dari plastik yang berisi 4 (empat) paket narkotika diduga jenis sabu dengan berat brutto 2.23 gram dan 3 (tiga) plastik klip kosong dari dalam celana di selipan bagian pinggang.

Pelaku mengaku, bahwa shabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari “K”, di jalan Patuan Anggi Siantar.

Lalu dilakukan pencarian terhadap K, namun belum ditemukan.

Selanjutnya pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

Penangkapan pelaku ini, dibenarkan Kapolres Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, melalui Kasubbag Humas, AKP Rusdi Ahya, pada Senin (20/12/2021).

 

(red)

News Feed