oleh

Lansia Tewas dengan Mulut Dibekap dan Tangan Terikat Diduga Korban Perampokan

Medan, mitrabhayangkara.com – Polisi masih menyelidiki penemuan mayat pria lanjut usia (lansia) dalam kamar rumahnya di Dusun II, Desa Pasar Lebuh, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatra Utara.

Dia diduga korban perampokan dan pembunuhan. Kapolsek Air Joman AKP Saut Hutagalung mengatakan, sudah melakukan tindakan kepolisian seperti olah tempat kejadian perkara (TKP), memeriksa saksi dan mengevakuasi korban.

“Sementara itu untuk pelaku pembunuhan masih dalam penyelidikan,” ujarnya, Kamis (10/6/2021). Informasi diperoleh, identitas korban bernama Kharil Anwar.

Kondisinya ditemukan mengenaskan di dalam kamarnya dengan kondisi tangan terikat dan mulut dibekap mengunakan kain sarung, Kamis (10/6/2021). Penemuan mayat tersebut sontak membuat warga yang tinggal di seputaran lokasi.

Informasi dihimpun, korban yang tinggal seorang diri pertama kali ditemukan anaknya. Saat itu, saksi mengantarkan sarapan pagi untuk ayahnya.  Saat masuk ke dalam rumah, saksi melihat ayahnya dalam kondisi meninggal dunia dengan tangan dan kaki di ikat lakban.

Tak hanya itu, leher dan mulut korban juga dibekap dengan menggunakan kain sarung.

“Kondisi kamar korban saat ditemukan juga berserakan,” kata Saut.  Melihatnya ayahnya dalam kondisi tersebut, saksi kemudian meminta tolong kepada warga lainnya. Selanjutnya, penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Air Joman.

“Mendapatkan laporan, kami kemudian ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” ucapnya.

Saut mengatakan dari pemeriksaan awal, korban diduga menjadi korban perampokan. Dugaan ini karena saat ditemukan kamar korban dalam kondisi berserakan. Selanjutnya, korban dievakuasi petugas ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk diautopsi.

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

 

News Feed