oleh

Limbong Warga Lorong 6 Parluasan Mendadak Kejang – kejang dan Tewas Saat Duduk di Warung

Pematangsiantar, mitrabhayangkara.com – Warga kawasan jalan Rakutta Sembiring Pematangsiantar digegerkan tewasnya seorang pria lajang yang belakangan diketahui bernama Jan Heri Limbong (36), warga Lorong 6 Parluasan Pematangsiantar.

Kondisi jalan pun langsung macet, dan dua orang personil Sat Lantas Polres Pematangsiantar tampak turun ke lokasi kejadian mengatur arus lalu lintas dan sekaligus mengurai kerumunan warga.

Informasi yang dihimpun wartawan, Jumat siang (14/1/2021), sekitar pukul 12.40 WIB, korban mendadak kejang – kejang dan tak lama langsung jatuh dari tempat duduknya usai minum 0H5 yang dipesannya dari pemilik warung, boru Manullang.

Korban pun langsung meregang nyawa, dengan lidah menjulur dan wajahnya berubah hitam.

Sementara itu, pemilik warung, boru Manullang yang ditanyai wartawan menuturkan, korban baru lima menit singgah di warungnya itu dan memesan minuman kemasan (OH5,red) seharga Rp2000 dan tak lama langsung kejang – kejang dan jatuh dari tempat duduknya, kemudian langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Diceritakannya, awalnya korban meminjam tanggal milik warga sekitar, lalu dia berniat membalikkan tangga tersebut.

Dan ketepatan, pemilik tangga itu lagi di warungnya dan korban Jan Heri Limbong menyuruh pemilik warung agar memberikan rokok seharga Rp5 ribu kepada pemilik tangga itu dan rokok itu langsung diberikan sebelum korban meninggal.

Boru Manullang juga mengatakan kalau korban bukan hanya sekali ini saja ke warungnya.

Warga sekitar juga menduga, korban meninggal akibat penyakit ayan atau sawan karena sempat kejang – kejang.

Pantauan wartawan, petugas kepolisian yang turun ke lokasi sempat menanyai keluarga korban dan termasuk pemilik warung guna mengetahui kejadian tersebut.

Dan tak lama, mayat korban langsung dievakuasi petugas untuk dibawa ke Rumah Sakit guna keperluan autopsi dengan memakai mobil Unit Laka Sat Lantas Polres Pematangsiantar.

 

(red)

News Feed