oleh

Mahasiswi di Lubuklinggau Disekap dan Diperkosa Perampok, Long Weekend Berubah Jadi Musibah

Lubuklinggau, mitrabhayangkara.com – Seorang mahasiswi berinisial LA (21) yang sedang menikmati akhir pekan dirampok dan diperkosa, Sabtu (14/5/2022) pagi. Pelaku diperkosa dengan kondisi tangan diikat dan mulut di sumpal di rumahnya di Taba Baru, Lubuklinggau Utara, Kota Lubuklinggau, Sumsel.

Peristiwa ini awalnya diketahui Wiwik (38) tetangga korban yang mendengar suara teriakan minta tolong. Setelah dilihat ternyata korban yang baru berhasil melepaskan ikatan di tangan dan sekapan di mulutnya.

Menurut Wiwik saat ia mendengar korban berteriak minta tolong, ia langsung mendatangi rumah korban. Dan mendapati korban sudah menangis sambil menceritakan apa yang sudah dialaminya.

Sesaat sebelum kejadian, korban sedang memainkan handphone karena libur akhir pekan. Tiba-tiba korban mendengar suara sesuatu yang awalnya dikira adiknya pulang sekolah. Namun ternyata, saat korban keluar kamar, pelaku sudah berada di dalam rumah sambil mengancam dengan senjata tajam.

“Pelaku merampas handphone, mengambil laptop kemudian minta ditunjukan lokasi orang tua korban menyimpan uang. Setelah itu korban disekap dan diperkosa,” kata Wiwik.

Ditambahkan Wiwik saat kejadian korban sedang sendirian di rumah karena ibunya sedang ke kebun karet. Sedangkan ayahnya sudah pergi kerja bangunan dan adiknya sekolah. Eko Suwarno Ketua RT 2B Taba Baru mengatakan, ia mendapat kabar dari dari warga bahwa ada kejadian perampokan dan pemerkosaan yang menimpa korban.

“Pelaku masuk ke dalam rumah setelah merusak ventilasi ruang belakang rumah korban,” katanya. Ditambahkan Eko, setelah ke lokasi kejadian ia langsung melapor ke pihak kepolisian Polsek Lubuklinggau Utara.

Anggota kepolisian sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

Sumber : iNews.id

Editor    : spy

News Feed